Monday, November 25, 2013

Tentang Digital Generation

Setiap kita browsing sering melihat kesempatan mendapat Dollar secara gratis cuma terkadang kita tidak open karna kita tidak mencobanya.padahal apalah salahnya mencoba namanya gratis apalagi ini benar-benar membayar hitung-hitung ganti biaya internet kerjanya juga ringan.seperti Digital Generation ini:
Daftar DISINI
http://coingeneration.com/auth/new/427166/
1. Isi nama, email, password dan captcha kemudian klik send
lalu cek email. terus login ke website tersebut.
2. kemudian setelah itu, masuk ke menu Personal. klik menu tersebut kemudian pilih menu Profil. maka akan tampak seperti gambar dibawah ini:
isilah semua kolom tersebut dan hal yang wajib adalah verifikasi ponsel. isikan nomor ponsel pada bagian kolom Phone. Gunakan kode area negara (untuk indonesia menggunakan +62xxx)
3. Beberapa saat akan dapat sms dari +447937946882, kemudian reply sms nya dengan memasukkan angka (kode) yang dikirim, ingat cuma angkanya saja yang dikirim balik. dan ini akan dikenakan pulsa regular dari operator masing-masing. setelah dikirim sekitar beberapa menit akun akan terverifikasi. bila sudah terverifikasi, maka akan tampak tulisan disamping nomor ponsel seperti ini (Successful verification)
4. ketika sudah terverifikasi, silahkan Download softwarenya dengan klik menu "download" save file.
5. Setelah selesai download kemudian install softwarenya. Softwarenya sangat ringan, penampakkanya seperti ini. INGAT!! Jangan jalankan (launch) software tersebut ketika Thread  belum diaktifiasi oleh admin agar perhitungan komisi yang kita peroleh akurat karena dimulai dari detik 0 (nol).

 
setelah dijalankan softwarenya, lihat di bagian active thread. kalau active thread angkanya 1 berarti sudah mulai dapat earning. Tapi, kalau angkanya masih nol (0) bisa kirim ticket ke admin bagian TRIAL, contoh tiketnya bisa dilihat dibawah:
  1.   ini cuma contoh request saja. kalo mau request usahakan jangan sama dengan yang diatas, dirubah saja
Yang malas membaca Tonton vidio Tutorialnya DISINI
tiket akan dibalas sekitar 1-2 jam dan thread akan diaktifkan.
6. Jika sudah aktif artinya sudah siap mengalirkan dollar setiap kita online (koneksi internet nyala), software bisa di minimize.
Bisa ditarik penghasilan apa bila sudah mencukupi persyaratan withdraw  biasanya online selama 24 jam akan menghasilkan $1.08 bisa withdraw setiap hari dan instant hanya beberapa detik sudah mendarat di Payment Prosessor anda. untuk minimal withdraw tergantung payment prosessor apa yang kamu gunakan contoh:
PM(PerpectMoney)minimal withdarw: $0.1
PAYZA minimal withdraw:$1
EGOPAY minimal withdraw: $1 
Website akan diresette jam 12 siang jadi withdraw diatas jam 12.
demikian saja sekilas Tentang Digital Generation Terima kasih semoga bermanfaat
NB: apabila token tidak berjalan lagi Silahkan Download kembali Treadmanager dan instal kembali sekarang akan normal kembali setelah instal treadmanager yang baru.

                                                          JOIN NOW

1 comment:

  1. If you're looking to lose kilograms then you need to start using this totally brand new personalized keto meal plan diet.

    To design this keto diet, licensed nutritionists, personal trainers, and chefs joined together to produce keto meal plans that are productive, suitable, price-efficient, and fun.

    Since their grand opening in 2019, hundreds of clients have already transformed their body and health with the benefits a good keto meal plan diet can give.

    Speaking of benefits: in this link, you'll discover eight scientifically-proven ones offered by the keto meal plan diet.

    ReplyDelete