Monday, February 4, 2013

Tentang Gift Card di ProfitClicking

 Selamat malam semua rekan member PC.
sudah lama tidak Posting ni pada kesempatan ini saya mau memberi sedikit penjelasan tentang Gift Card
mungking yang baru menjalankan BO masih asing ditelinganya apa itu Gift Card
Tapi kalau yg sudah lama mengikuti BO seperti di Amazon tidak asing lagi
Kalau di Amazon membernya sudah berjuta-juta ya kalau mengharap withdraw bisa memakan waktu 3 bulan lebih baru mendarat di rekening LR kita.sekarang ProfitClicking membernya sudah 2 jutaan sudah mulai kewalahan masalah Withdraw biasanya 10 hari 20 hr 45 hari .tapi masih lumayan terhitung masih cepat dibanding Amazon.Karna PC memang sudah merencanakan ini sebelum 2013.hanya saja kita dulu terlalu cepat menempati PC (Migrasi)
Dengan ini Dikeluarkanlah Gift Card untuk memudahkan kita agar bisa juga kita gunakan dengan segera.

Gift Card bisa anda beli dengan saldo di wallet anda, setelah anda beli anda akan mendapatkan kode unik, dan kode unik tersebut bisa anda berikan kepada keluarga / saudara / teman anda untuk action di PC atas pemberian anda ( gift card) Jika anda mau mengambil keuntungan anda bisa menjual kode gift card ini ke member - member anda yang mau action di Profitclicking ! kode gift card bisa langsung anda masukkan Email yang dituju.setelah masuk ke email kamu bisa copast code gift card ke gift card yg ada pada menu PC.masuk ke Buy a gift card sorot kebawah sampai ketemu seperti gambar dibawah.gampang kok tinggal konfirmasi semudah membeli paket iklan.
Diminggu pertama tidak ada pemotongan (Fee) tapi sekarang sudah ada Fee.mungkin nanti berubah-ubah fee nya.



Jadi Gift Card semacam voucher pulsa yang bisa anda gunakan untuk action ! Member yang menerima gift card tinggal mengaktifasi gift card dan otomatis posisi nya akan bertambah !  Saat ini hanya berlaku untuk pembelian posisi ad packages , kedepan setelah toko online PC beroperasi maka gift card juga bisa dipergunakan untuk belanja barang - barang yang ditawarkan ebook, software, barang elektronik, dll.

Gift Card tidak ada hubungan dengan payment processors, jadi kita bisa cetak sebanyak saldo yang kita punya sebagai withdraw unlimited.

Senang sekali dengan direalisasikannya gift card ini, karena kita bisa mendapatkan Dollar sebanyak yang kita mau tanpa limit ! Gift Card anda akan berubah menjadi rupiah - rupiah di rekening anda dengan cepat, tanpa ronda bucket, tanpa menunggu queue ! Sebuah solusi brilian dari Profitcliking.

Untuk sementara program ini masih tahap perkembangan, tunggu saja sebentar lagi anda bisa belanja langsung menggunakan Gift Card di Profit Clicking sama seperti di Amazon. Wellcome Profit Clicking Gift Card.
salam sukses buat semua member PC
join free dapat bonus 10$ untuk tesdrive siap action
 Jangan menunggu bukti dari orang.Buktikan pada dirimu sendiri..!
SEGERA DAFTAR!


Mari Perkaya Diri di Peluang Bisnis Terpopuler Di Dunia Saat ini..!
Bergabunglah Bersama Tim Sukses Kami!
ProfitClicking.com
Sarana Sukses Bersama!!
SEGERA MENDAFTAR
KLIK TOMBOL JOIN NOW :
 

No comments:

Post a Comment