Saturday, October 6, 2012

TIP DAN TRIK UNTUK INVESTASI DI HYIP

Gunakan website ini untuk menjadi panduan dalam melakukan investasi di program HYIP. Kami senantiasa memberikan informasi terakurat untuk Anda, Silakan bookmark website ini dan kunjungilah kami selalu. Program program yang sudah tidak membayar alamat URL nya kami hilangkan dan satu minggu kemudian kami hapus dari website ini.

Jangan terlalu berharap bahwa program HYIP bisa bertahan selamanya. Adakalanya Pengelola Program HYIP menggunakan dana eGold kita untuk membiayai bisnis trading, property, asuransi, dll. Namun ada juga yang menggunakan untuk ikut Game eGold, biasanya dilakukan oleh pengelola yang memberikan bunga harian tinggi (5 % ke atas). Lebih baik keuntungan yang anda peroleh di investasikan di program HYIP lain.

Semua program HYIP mempunyai resiko yang sama yaitu bahwa bila pengelola bangkrut maka dana kita tidak akan kembali atau kita juga harus bersedia menanggung kerugian.

Investasikan dana e-gold anda di banyak program untuk membagi tingkat resiko kerugian, jangan hanya di satu tempat saja supaya bila salah satu tutup/scam anda masih mendapat profit dari website yang lainnya.

Jika HYIP memerlukan Anda untuk melakukan "withdraw" (penarikan) secara manual, usahakanlah untuk melakukan "withdraw" sesering mungkin, bila perlu setiap hari.

Pilihlah bunga harian jika tersedia pilihan waktu pembayaran bunga atau profit.

Bila anda ingin bergabung dengan HYIP yg bertahan lama, carilah HYIP yg tidak memiliki menu "RATING". HYIP yg solid tidak membutuhkan RATING dari membernya. Ada investor atau tidak, usaha tetap jalan. HYIP yg memiliki menu RATING biasanya "Old member paid by new member". Bila anda memilih HYIP yg memiliki menu RATING maka lakukanlah STRETEGI "HIT & RUN", artinya bergabunglah pada saat HYIP tsb baru buka (2 atau 10 hari) setelah ada member lain yg gabung. Jangan jadi yg pertama spend. Lihatlah Ratingnya ada yg kecewa atau tidak. Setelah modal anda kembali jangan pernah anda lakukan spend lagi. Carilah HYIP (punya menu Rating) yg baru lagi dan menawarkan bunga diatas 5 %. Itulah Startegi HIT & RUN.

Perhatikanlah forum, apakah ada yang komplain. Namun Anda harus bijaksana di dalam menilai keluhan orang lain, siapa tahu keluhan tersebut hanya mengada-ada saja.

Cek di WHOIS.NET untuk mengetahui apakah perusahaan tersebut memiliki informasi yang jelas mengenai tempat di mana mereka beroperasi atau anda juga dapat memeriksa di EGOLDMONITOR untuk mengetahui apakah HYIP tersebut masuk daftar Blacklist atau tidak.

Ada program yang melakukan investasi ke banyak HYIP lainnya, ini bisa dijadikan alternatif, karena secara berkelompok anda akan lebih kuat daripada sendirian, jadi kerugian dan keuntungan dapat ditanggung bersama-sama.

HYIP yang solid tidak terlalu mementingkan anda melakukan refferer kepada orang lain.

Jangan pernah percaya pada garansi apapun. Satu-satunya garansi pada HYIP adalah investasi anda tidak terjamin!

Lakukan investasi sebanyak yang anda siap untuk merugi.

No comments:

Post a Comment