Friday, June 29, 2012

Mendapat Dollar Gratis dari 5 menit Bergabung Dengan Moneysan

Apa yang anda dapatkan Selama Berselancar Mencari untuk Mendapat Dollar dari Internet
Kalau kamu berada di Blog ini saja sudah cukup,karna isinya 80% Daging semua,perlu anda Bookmark,karna suatu waktu kamu membutuhkan apa yang kamu cari.
Mungkin anda juga sudah banyak mengunjungi situs atau blog bahkan mengeluarkan modal yang menjajikan kepada anda bahwa anda akan mendapatkan ribuan dollar dari internet,tapi nyatanya sampai sekarang anda belum pernah dapat apa apa!!!
Why...? Padahal cukup banyak Perusahaan Bisnis yang menyediakan layanan Gratis untuk memulainya kenapa termakan bujuk rayu dari yang menyuruh kamu tranfer uang segera,hari ini sampai pukul sekian kami beri Discount setelah itu harga normal kembali,padahal sampai tahun depan isinya itu juga.yang banyak dapat ya Adminnya padahal mendaftar masuk Refferal kamu tapi ada kecurangan apalagi melihat web kamu banyak pengunjungnya ya kesempatanlah Admin makanya kamu gak dapat maksimal.cukup saya saja yang sudah pernah mengalami.Jangan sampai kalian terjebak juga.
Lalu anda bertanya benar gak sich internet bisa menghasilkan dollar...?
Kalo memang benar lalu kenapa saya kok gak pernah dapat dollar....?

Jawabanya . Anda kurang fokus atau bahkan anda tidak fokus. Mungkin bisnis yang anda ikuti wajib merekrut orang kalau tidak dapet Downline tidak dapat uang.Karena terlalu banyak program yang anda ikuti jadinya anda tidak bisa fokus ke pada program -program yang anda ikuti tersebut jadi hasilnya pun juga gak memuaskan.
Oleh karena itu jika anda masih ingin dapat dollar dari internet coba fokuslah ke salah satu program saja dulu.Anda tekuni selama sebulan lalu anda evaluasi bagaimana hasilnya.
Ini ada satu program yang bisa anda jalankan, ini program sangat mudah sekali dijalankan,bahkan tidak mengganggu pekerjaan anda,tidak perlu promosi atau cari downline,tidak perlu punya website atau blog.Bahkan sambil anda melakukan kerjaan kantor anda anda bisa dapat dollar dari sini.
Program ini terbukti membayar anda. Jika anda fokus saya yakin anda pasti berhasil,bahkan saya jamin 5 menit pertama anda gabung dengan program ini anda sudah dapat dollar. DIJAMIN.
Tugas anda hanya fokus pada program ini saja,anda akan melihat hasilnya. Dapatkan dollar di 5 menit pertama anda.

Oke akan saya jelaskan bagaimana cara begabung dan mendapatkan dollar dari program ini.

1. Klik di sini untuk daftar. Isi formulir seperti gbr.dibawah
2. Setelah selesai :Buka Email ikuti tautan yang diberi ,silahkan login ke member area.

3. Klik  SURF MONEY (pojok kiri atas sebelah menu Home) lihat gbr dibawah

4. Biarkan Auto Surf berjalan sendiri,Anda bisa melanjutkan aktivitas anda yang lain atau bisa menambah dollar dengan klik PTC.




Tarik dollarnya di “CASHOUT” dan dikirim ke alamat paypal kamu yang sudah kamu isikan di awal pendaftaran tadi. kalau belum kamu masukkan alamat paypal kamu maka kamu bisa setting di” Profile ” klik “edit account”

Tapi sebaiknya Setelah daftar Jangan buru-buru berburu dollar dulu, lengkapi profil anda dengan cara klik "profile" pada tab atas untuk pengisian akun paypal dan alertpay anda serta web anda yang ingin di promosikan di situs ini (untuk meningkatkan traffic ataupun sekedar promosi).
Kemudian anda bisa langsung main ptc dengan klik tab "PTC" nya, minimal cashout adalah 1 dollar. Pengalaman saya bila bermain di ptc ini setiap hari maka kita bisa cashout (mengumpulkan 1 dollar) dalam waktu 7 - 12 hari tergantung berapa banyak banner yang disediakan untuk diklik. Sedikit? yah namanya juga gratisan dan juga mana ada PTC lain yang bisa cashout secepat itu tanpa referral.Bila semua banner sudah diklik kita mendapatkan jumlah nominal dollar dan juga point, nah point ini yang kita gunakan untuk mendapatkan traffic untuk web yang ingin kita promosikan. Misalnya kita mendapatkan 150 poin, maka caranya adalah klik tab "credits sites" dan alokasikan 150 poin itu untuk mendapatkan 150 traffic! hebat bukan? Kita juga bisa mempromosikan web kita yang lain dalam bentuk banner di tab "insert banners" kalau free member alias tidak mbayar maka kita maksimal hanya 1 sites pada "perfil" dan 1 site lagi pada banner.
Untuk lebih meningkatkan pendapatan maka perlu juga mempromosikan link kita di situs ini untuk mencari referral di tab "referrals" dan juga di tab "banners referrals".
Terakhir yaitu dengan jalan klik tab "surf money" maka secara otomatis akan menampilkan situs web yang lain selama 30 detik secara bergantian, pada sesi ini kita bisa membuka situs yang lain seperti facebook, twitter, chatting dan aktifitas yang lain tanpa meninggalkan pekerjaan anda karena namanya auto surf, maka secara otomatis situs tersebut membuka sites yang lain secara bergantian selama 30 detik dan efeknya adalah dollar kita akan bertambah secara otomatis seperti terlihat pada kotak pojok kanan atas pendapatan dollar dari auto surf ini. Menarik bukan ?

Catatan;
Bagi anda yang ikut program ini melalui warnet,jika anda pindah warnet untuk login lagi anda harus klik lagi link aktivasi yang dikirim ke email anda pertama kali waktu daftar,karena program ini mendeteksi IP adres komputer anda.Jadi kalo login beda komputer harus menggunakan cara diatas.

Perhitungannya:
Anda dibayar hanya dengan online saja $1.80/jam
Sehari anda bisa online 10 jam maka anda dapat $18
Kalo sebulan berarti anda dapat $540
LUMAYAN

INGAT KUNCINYA HANYA FOKUS.

Tips:
1. Setiap anda online langsung login ke program ini lalu mulai surfing,setelah itu baru melakukan pekerjaan online  anda yang lain.Oh ya disini juga ada PTC nya lumayan lho. Untuk PTC Minimal cashout $1.

2. Ajak teman anda untuk bergabung di program ini,karena anda akan dapat 10% dari earning mereka,saya yakin anda pasti punya banyak teman di Ym anda atau di facebook itu aset buat anda.
Kalo anda punya 10 referal saja dan setiap bulan mereka dapat $100 maka kalo sepuluh $1000 anda dapat 10% maka $100 ditambah pendapatan anda jadi minimal anda dapat $200.
Itu kalo sepuluh referal lha kalo lebih????Bayangkan di indonesia ada 10juta lebih pengguna internet anda dapat 1% aja.wah wah…
Sekali lagi kuncinya hanya fokus,fokus dan fokus.
Atau Klik Banner dibawah

1 comment:

  1. koq money surfnya gak dapet dollar, cuma credit for site aja yang dapet, tolong jelasin gimana caranya dapet dollar dari money surf, terimakasih.

    ReplyDelete